Belum Muncul di 'Entertainer', Fans Teen Top Kirim Truk Jajanan untuk L.Joe



Selain Kang Min Hyuk CN Blue, "Entertainer" juga menggaet L.Joe Teen Top sebagai personil band besutan Ji Sung. Namun hingga memasuki episode keempat, pemilik nama Lee Byung Hun ini belum muncul di drama yang juga dibintangi Hyeri Girl's Day tersebut.

Meski belum muncul, fans tetap setia mendukung L.Joe yang pertama kali mendapat peran penting selama debut akting. Sebagai bentuk dukungan, fans mengirim truk kopi dan jajanan ke lokasi syuting "Entertainer".

Foto-foto L.Joe saat menikmati kiriman fans ini diunggah ke Facebook resmi Teen Top pada Kamis (28/4). Selain itu, ia sempat berfoto dengan pemain lengkap "Entertainer" antara lain Ji Sung, Kang Min Hyuk, Hyeri, Gong Myung, Lee Tae Sun dan juga Ahn Nae Sang. Mereka terlihat kompak dengan sama-sama memamerkan minuman dari fans L.Joe.



Dalam "Entertainer", L.Joe akan memerankan karakter Seo Jae Hoon yang nantinya akan bergabung dengan Tantara sebagai drummer. Jae Hoon memiliki latar belakang cukup berbeda dengan personil yang lain. Mengingat ia adalah mahasiswa pintar yang berkuliah di Seoul University.

Sementara itu, "Entertainer" semakin mengalami peningkatan dalam urusan rating. Meski awalnya dianggap membosankan, konflik yang mulai ditampilkan rupanya sukses mencuri perhatian penonton.


 
 
 
 
 

Comments