Tuesday, 3 May 2016

Cedera Tulang Punggung, JB GOT7 Dilarikan ke Rumah Sakit dan Absen di 'M!Countdown'



Berita tak menyenangkan datang dari JB GOT7. Pemilik nama asli Im Jaebum itu menderita cedera tulang punggung hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Seorang sumber dari tim produksi konser GOT7 mengungkapkan bahwa JB merasakan nyeri pada punggungnya saat latihan untuk konser. Hasil diagnosa mengatakan bahwa terdapat masalah pada tulang belakang belakang penyanyi kelahiran 1994 itu.

"Saat latihan untuk persiapan konser, dia (JB) merasa ada yang salah dengan pinggangnya," kata seorang sumber. "Mereka cepat-cepat membawanya ke rumah sakit dan dia didiagnosa menderita cedera tulang punggung."

Akibat cedera ini, JB tak bisa ikut tampil bersama rekan-rekannya di acara musik "M!Countdown" hari ini, Kamis (28/4). Pihak JYP Entertainment selaku agensi GOT7 juga mempertimbangkan apakah JB akan berpartisipasi di konser solo GOT7 atau tidak.

Sementara itu, GOT7 dijadwalkan menggelar konser solo pertama bertajuk "Fly in Seoul 2016". Konser tersebut akan digelar di SK Olympic Handball Gymnasium pada Jumat (29/4) dan Sabtu (30/4).
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...