Wednesday, 4 May 2016

Ditanya Bolin Soal Hubungan dengan Gary di 'WGM', Apa Jawaban Song Ji Hyo?


 

Sebelum menikah dengan Bolin Chen di "We Are in Love" ("We Got Married" versi Tiongkok), Song Ji Hyo memang lebih dulu mempunyai "hubungan spesial" dengan Gary. Belum lama ini Bolin juga mengaku baru mengetahui hubungan istri virtualnya dengan sesama member "Running Man" tersebut.

Dalam episode terbaru "We Are in Love", Bolin rupanya memberanikan diri bertanya secara langsung pada Ji Hyo soal hubungannya dengan Gary. Ia juga mengaku cemburu dengan adanya Monday Couple.

Ji Hyo pun menjawab bahwa dirinya pernah sekali pergi dengan Gary tanpa ditemani member "Running Man" yang lain. Karena mereka sudah mengenal sejak lama, Ji Hyo mengaku nyaman dengan Gary. Namun tak disangka, Ji Hyo juga menambahkan kalimat yang menegaskan bahwa hubungannya dengan Gary maupun Bolin hanya sebatas variety show saja.

"Sama dengan hubunganku denganmu," jawab Ji Hyo. Jawaban aktris "Emergency Couple" ini tentu saja membuat fans Monday Couple girang. Pasalnya, kebanyakan fans "Running Man" memang berharap Ji Hyo dan Gary bakal pacaran sungguhan.

"Jangan khawatir, Gary cuma skenario untuk menghasilkan uang di Korea, sama sepertimu," komentar salah satu netter. "Aku suka jawaban Ji Hyo," tambah netter lain. "Kurasa mereka langsung berpisah setelah kamera dimatikan," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, Bolin mengaku sangat ingin bertemu dengan member "Running Man" karena Ji Hyo yang selalu bicara soal mereka. "Aku belum pernah bertemu dengan Gary, tapi sepertinya dia orangnya seru," ujar Bolin.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...