Tuesday, 3 May 2016

Ikut Latihan Tim Elit, Lee Seung Gi Sukses Terjun dari Helikopter Mengudara

 
 

Lee Seung Gi beberapa waktu lalu diberitakan harus mengikuti latihan operasi militer yang terbilang sulit. Akhirnya ia bisa menyelesaikannya dengan mulus, salah satunya misi loncat dari helikopter yang mengudara.

Lee Seung Gi menjalani latihan khusus karena ditugaskan di markas utama Tim Elit Angkatan Darat Korea Selatan. Ia sukses melakukan tugas skydiving dari pesawat Hercules yang mengudara di ketinggian 730 meter. Meski aslinya aktor namun ia bisa melakukan misi tersebut bersama para tentara lainnya dan mendarat dengan mulus.

Latihan khusus itu dilakukan mulai 11 April lalu dan akan berakhir 29 April mendatang. Proses pelatihan itu dilakukan dengan metode 6 tentara ditemani satu pelatih yang mengudara menggunakan balon udara di ketinggian 300 meter. Setiap tentara yang terjun menggunakan parasut dan melompat dari balon udara satu per satu.

Lee Seung Gi mendapat training intensif dasar-dasar transportasi udara selama pelatihan itu. Aktor drama "My Girlfriend is Gumiho" itu melakukan penerjunan pada 25-26 April.

Lee Seung Gi akan menyelesaikan training dengan melompat dari helikopter CH-47 di ketinggian 500-600 meter pada 28 April mendatang. Setelah ini ia akan meneruskan bertugas di Pasukan Jeongpyeon sebagai tentara administrasi. Di dalam kesatuan tim elit tersebut memang memiliki tentara aktif dan administrasi sehingga Lee Seung Gi tidak ditugaskan di operasi di lapangan.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...