Monday, 2 May 2016

Imutnya Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun Pamer Lagi Kencan di Taman Bermain




Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun bakal menikah pada 21 Mei nanti. Jelang nikah, pasangan ini kembali membuat fans baper dengan mengunggah foto-foto manis mereka saat kencan.

Setelah sebelumnya foto bareng di photobox, kali ini Jae Hyun dan Hye Sun memamerkan foto kencan mereka di sebuah taman hiburan. Dalam foto tersebut, keduanya kompak memakai pakaian hangat dan berpose di depan bangunan cantik mirip kastil-kastil.

Tak pelak lagi, diunggahnya foto-foto ini langsung membuat fans cemburu melihat Hye Sun dan Jae Hyun. Meski begitu, pasangan yang terlibat cinlok berkat drama "Blood" itu kembali dibanjiri banyak doa restu dari para penggemarnya.

"Aduuh, imut banget sih. Jadi nggak sabar melihat kalian nikah," ujar netter. "Gemes!! Pengen cepet-cepet Mei biar bisa lihat kalian nikah. Selamat oppa, unnie," tambah yang lain. "Lihatlah cara Jae Hyun memandang Hye Sun. Aku sangat iri. Selamat untuk kalian," tambah yang lain.

Sementara itu, Jae Hyun dan Hye Sun akan menggelar upacara pernikahan secara sederhana. Keduanya lebih memilih menyisihkan anggaran dana pernikahan untuk disumbangkan ke rumah sakit anak.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...