Tuesday, 3 May 2016

Ji Sung Tahu Identitas Kang Min Hyuk, Rating 'Entertainer' Perlahan Naik


 

Episode ketiga "Entertainer" kedatangan member baru band yang tengah disiapkan Ji Sung lewat agensinya, Mango Entertaiment. Namun usahanya tersebut rupanya tak berjalan mulus. Fakta bahwa Kang Min Hyuk CN Blue adalah tahanan remaja sukses menjadi masalah.

Usai kompetisi yang diikuti Cho Ha Neul (Min Hyuk) dan Kyle (Gong Myung), Shin Suk Ho (Ji Sung) kedatangan Na Yeon Soo (Lee Tae Sun) yang berniat bergabung dengan Tantara Band. Suk Ho tentu saja menyambutnya dengan senang hati. Namun saat tahu bahwa Yeon Soo memiliki anak di luar pernikahan, Suk Ho mengatakan ia tak bisa bergabung dengan Tantara. Meski akhirnya Suk Ho memutuskan tetap menerima Yeon Soo sebagai bassist.

Konflik baru muncul dengan terbongkarnya status Ha Neul yang sebenarnya. Hal tersebut tentu saja membuat Kyle yang syok tak bisa tinggal diam. Ia pun memberitahu Yeo Min Joo (Chae Jung Ahn) dengan maksud agar menyadarkan Suk Ho bahwa memasukkan mantan napi adalah hal yang salah. Saat Min Joo mengajak Suk Ho bicara empat mata, Ha Neul tak sengaja mendengar. Hal tersebut membuatnya memutuskan mundur dari Tantara.



Ha Neul mengajak Suk Ho bertemu untuk menyampaikan keputusannya itu. Sebelum memberitahu akan mundur, ia menyerahkan album Nirvana dan permen karamel. Dua benda ini pun sukses membuat Suk Ho tercengang. Ia akhirnya sadar bahwa Ha Neul adalah adik Cho Seong Hyun yang dulu sempat memiliki hubungan dengannya.

Babak baru dalam "Entertainer" ini rupanya sukses mencuri perhatian penonton. Terbukti, rating episode yang tayang pada Rabu (27/4) sukses mencatat rating 7,2 persen. Angka tersebut menunjukkan peningkatan secara signifikan. Mengingat drama ini dimulai dengan rating 6,2 persen, kemudian meningkat jadi 6,6 persen di episode kedua.

Peningkatan rating "Entertainer" ini juga dipengaruhi oleh penampilan spesial Park Shin Hye. Meski muncul super singkat, aktris cantik ini memang berhasil membuat fans menantikan episode ini.


 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...