Jo In Sung dan Choi Ji Woo Mempesona Terima Penghargaan Taat Pajak


 

Jo In Sung dan Choi Ji Woo baru saja ditunjuk oleh National Tax Service Korea sebagai duta taat pajak. Mereka pun menghadiri acara penyerahan penghargaan di Seoul pada 26 April lalu.

Jo In Sung dan Choi Ji Woo tampak mempesona hadir dalam balutan busana formal. Keduanya terus menebar senyum saat diabadikan oleh awak media yang datang meliput. Mereka tampak begitu bangga menerima trofi dan buket bunga dalam acara penghargaan duta taat bayar pajak itu.



Prestasi yang ditorehkan Jo In Sung dan Choi Ji Woo itu meneruskan jejak Ha Ji Won dan Gong Yoo yang juga jadi duta taat pajak pada tahun lalu. Korean National Tax Service memang memberikan penghargaan kepada selebriti terkenal yang taat membayar pajak dan menjadikan mereka duta untuk memasyarakatkan bayar pajak tepat waktu.

Penghargaan ini tentunya menambah pesona Choi Ji Woo dan Jo In Sung yang sudah memiliki imej bagus di mata publik. Choi Ji Woo yang dikenal feminin menjadi kecintaan publik setelah menunjukkan sisi keibuan dirinya di variety show "Grandpas Over Flowers". Sedangkan Jo In Sung terus memperkuat imejnya sebagai aktor dengan proyek film baru dan persahabatannya dengan aktor terkenal lainnya.

Comments