Main Layangan di 'Witch Exemplar', Yoon Shi Yoon Gandeng Mesra Kim Sae Ron


 


Fans rupanya sengaja dibuat tak sabar menantikan "Witch Exemplar" untuk segera tayang. Usai merilis teaser dan potongan adegan, kini fans kembali digoda dengan poster drama yang menampilkan chemistry Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron.
"Witch Exemplar" akan mengangkat kisah cinta si ahli obat-obatan herbal bernama Heo Joon dengan Seo Ri yang dikutuk hatinya beku sejak lahir. Poster yang dirilis pada Kamis (28/4) benar-benar menggambarkan hubungan yang manis antara keduanya.

Salah satu poster menampilkan Heo Joon dan Seo Ri yang dikenalnya dengan nama Yeon Hee sedang tersenyum ceria. Di atas mereka terlihat sebuah layang-layang yang benangnya dipegang oleh Heo Joon dan Seo Ri. Sedangkan di poster lain, Heo Joon terlihat memegang lengan Yeon Hee dengan ekspresi melindungi.



Perbedaan usia yang jauh antara Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron pun sama sekali tak menjadi masalah. Karena di poster, chemistry yang ditampilkan keduanya sudah terlihat kuat. Tak heran jika fans sangat menantikan kisah romantis mereka di "Witch Exemplar".

Sementara itu, "Witch Exemplar" akan tayang perdana pada 13 Mei pukul 8:30 malam waktu setempat di JTBC. Drama ini nantinya juga akan dibumbui konflik cinta segitiga antara Heo Joon, Yeon Hee dan Poong Yeon yang diperankan Kwak Si Yang
 
 
 
 
 

Comments