Menegangkan, Gong Yoo Diserbu Zombie di Foto Film 'Train To Busan'

 


- Film "Train To Busan" yang dibintangi Gong Yoo dan Sohee akhirnya merilis foto-foto adegan. Fans bisa mengintip serunya film bertema zombie itu melalui foto para karakter yang terjebak dalam kejadian yang menegangkan.

Dalam salah satu foto tampak karakter Suk Woo (Gong Yoo) yang berdarah-darah menghadapi serbuan sekumpulan zombie di kereta KTX jurusan Seoul-Busan. Ekspresi serius Sung Gyeong (Jung Yoo Mi) dan kepanikan Jin Hee (Sohee) membuat fans makin penasaran. Masih ada Young Gook (Choi Woo Shik) dan Sang Hwa (Ma Dong Seok) yang mati-matian berusaha bertahan hidup di kereta itu.



"Train To Busan" akan menjadi film blockbuster tentang bencana yang menimpa penumpang kereta saat Seoul diserang wabah virus. Di film ini Gong Yoo akan berusaha menyelamatkan kekasihnya yang diserang zombie di dalam kereta.

Film ini merupakan debut sutradara Yeon Sang Ho yang dikenal menggarap film animasi dark seperti "The King of Pigs" dan "The Fake". Film yang juga dibintangi oleh Ha Jung Woo ini, sudah terdaftar ikut Cannes Film Festival 2016 untuk midnight screening. "Train To Busan" rencananya akan dirilis pada pertengahan musim panas ini.
 
 
 
 
 

Comments