Nam Goong Min Tertawa Ceria Bareng Minah di 'Beauty of the Beast'




Sukses membintangi drama "Remember", aktor tampan Nam Goong Min akan segera menyapa penggemar dengan drama terbarunya, "Beauty of the Beast". Aktor yang kerap memerankan karakter antagonis ini akan beradu akting dengan Minah Girl's Day.

Ingin menggoda para penonton, tim produksi akhirnya merilis sejumlah gambar dari akting keduanya di drama "Beauty of the Beast". Tak lagi menunjukkan ekspresi marah-marah seperti dalam "Remember", Goong Min terlihat tertawa ceria sambil memegang tangan Minah.

Tak hanya Goong Min, Minah juga terlihat tertawa bahagia saat mengikuti Goong Min yang meraih tangannya. Tak mengherankan jika sejumlah gambar yang dirilis tersebut berhasil membuat fans baper dan tak sabar untuk menyaksikan aksi keduanya.

"Tidak sabar, mereka sangat lucu. Judulnya sudah pernah dipakai berkali-kali, tapi aku berharap ini drama yang bagus," komentar seorang netter. "Itu imut sekali. Aku tak sabar melihat akting Minah. Ini terlihat seperti drama yang bagus," sahut lainnya.

Sementara itu, "Beauty of the Beast" mengangkat kisah Ahn Dante (Nam Goong Min) yang pernah dipenjara karena difitnah dan menjadi pengacara hak asasi manusia setelah keluar penjara. Drama ini rencananya tayang mulai 14 Mei nanti menggantikan "Mrs. Cop 2".
 
 
 
 
 

Comments