Tuesday, 3 May 2016

Nama Asli Yesung SuJu Diganti Sang Ibu Tanpa Bilang


 

Selama ini fans mengetahui nama asli Yesung Super Junior yaitu Kim Jongwoon. Namun apa yang terjadi kalau nama asli Yesung diganti tanpa sepengetahuannya?

Jumat (29/4) di acara radio Sukira, Leeteuk mengungkapkan hal tak terduga terkait Yesung. Rupanya, nama asli pelantun "Here I Am" itu telah diganti oleh sang ibu dari Jongwoon menjadi Jonghoon.

"Nama asli Yesung Kim Jongwoon," kata Leeteuk. "Tapi kalau ditulis dengan karakter bahasa Mandarin, 'Woon artinya 'awan' dan ibu Yesung berpikir kalau awan kadang-kadang menghasilkan bayangan, jadi nama Jongwoon kedengarannya kurang bagus."

"Jadi tanpa meminta izin pada Yesung, ibunya pergi ke kantor registrasi dan mengganti namanya," lanjut leader SuJu tersebut. "Ibu Yesung bilang dia mengganti namanya di kartu keluarga juga."

Ibu Yesung menunggu selama 3 bulan sebelum memberitahu anaknya soal penggantian nama ini. "Reaksi Yesung cuma, 'Ibu, kau melakukan apa?' Jadi sekarang namanya Kim Jonghoon dan aku harap kalian akan memanggilnya dengan nama yang baru. Belum ada yang tahu, kan?" ucap Leeteuk.

Yesung mengkonfirmasi kalau namanya telah diganti saat diundang di acara "Cultwo Show" 21 April lalu. Saat ditanya lebih suka nama Jongwoon atau Jonghoon, penyanyi kelahiran 1984 itu menjawab, "Hari ini aku akan menuruti keinginan ibuku jadi aku pilih Kim Jonghoon."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...