Rating Turun, 'God of Noodles' Gagal Ikuti Jejak 'Descendants of the Sun'?


 

KBS akhirnya menayangkan "God of Noodles" untuk menggantikan "Descendants of the Sun". Dibintangi Chun Jung Myung dan Jung Yoo Mi, episode perdana drama ini sukses mengungguli rating "Entertainer" Ji Sung yang lebih dulu tayangnya.

Namun memasuki episode kedua, rating "God of Noodles" malah mengalami penurunan. Tak tanggung-tanggung, ratingnya turun hingga lebih dari 1 persen. Usai mencatat rating 7,6 persen, episode yang tayang pada Kamis (28/4) hanya mampu meraup 6,5 persen.

Rating "God of Noodles" tentu saja jauh jika dibandingkan dengan "Descendants of the Sun". Drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut memulai penayangan dengan rating 14,3 persen dan langsung melesat ke angka 15,5 persen di episode keduanya. Pencapaian yang sangat bertolak belakang.

Tak heran, "God of Noodles" tayang disaat semua perhatian teralihkan ke "Goodbye Mr. Black". Drama MBC ini sempat meraup rating yang memprihatinkan saat "Descendants of the Sun" masih tayang. Namun usai tamat, drama Moon Chae Won dan Lee Jin Wook itu langsung berjaya.

Memang terlalu dini untuk menyebut bahwa "God of Noodles" gagal mengikuti prestasi "Descendants of the Sun". Namun dilihat dari rating "Entertainer" yang perlahan meningkat, persaingan drama di slot Rabu-Kamis malam kembali ketat. Mengingat tak adanya drama yang mendominasi seperti saat era "Descendants of the Sun".
 
 
 
 
 

Comments