Romantisnya Lee Se Young Tindih Suho EXO di 'How Are You Bread'





Akting Suho dalam web drama "How Are You Bread" sangat dinantikan oleh para fans. Berperan sebagai pembuat roti yang jenius, leader EXO itu dipasangkan dengan Lee Se Young.

Sepertinya aktifitas syuting web drama ini sudah dimulai. Pasalnya belakangan beredar foto syuting Suho dan bintang "Vampire Detective" itu. Siap membuat Suho jatuh cinta, Se Young melakukan adegan romantis dalam web drama ini.

Adegan romantis itu terjadi saat Se Young terlihat menindih Suho dalam salah satu foto. Dalam foto itu, pelantun "Overdose" ini nampak kaget saat tubuhnya ditindih Se Young.

Dalam foto lain, Suho terlihat keren mengenakan seragam koki putih dengan hiasan garis hitam di leher dan lengan. Suho sangat keren berdiri dengan tangan masuk ke saku celana hitam yang dikenakannya.

Sementara itu, dalam web drama "How Are You Bread" Suho berperan sebagai Han Do Woo. Sedangkan Lee Se Young berperan menjadi Noh Mi Rae yang berusaha menggaet Han Do Wo agar mau bergabung dalam acara "Top 3 Bakery Kings".

"How Are You Bread" ini merupakan web drama hasil kerjasama Korea dan Tiongkok. Kabarnya, web drama ini bakal dirilis akhir 2016 mendatang.


Comments