Tuesday, 3 May 2016

Tayangkan Adegan Pemerkosaan, 'Entertainer' Ji Sung Banjir Kritikan Tajam


 

Drama terbaru Ji Sung, "Entertainer" mulai menujukkan hasil baik dengan rating yang naik di episode ke-3 nya. Namun di episode ke-4, drama yang juga dibintangi oleh Hyeri ini justru sukses menuai kritikan tajam.

Pasalnya dalam satu adegan, Geu Rin (Hyeri) menceritakan pada Suk Ho (Ji Sung) bagaimana asal mula kejadian Ha Neul (Kang Min Hyuk) akhirnya dituduh memerkosa. Dalam narasi yang ucapkan oleh Geu Rin, ditampilkan juga adegan asli saat Ji Young diperkosa oleh segerombolan orang asing.

"Ha Neul kembali ingin mengambil MP3-nya, dia lalu melihat Ji Young diserang oleh beberapa pemuda. Tapi seseorang memukulnya dan dia pingsan," ujar Geu Rin dalam narasinya. "Ketika dia bangun, polisi datang dan menuduhnya yang telah memerkosa."

Alhasil adegan pemerkosaan yang ditampilkan itu berhasil menyulut kemarahan netter. Netter menyebut adegan tersebut tak perlu diperagakan karena hanya dengan narasi saja sudah cukup. Ada pula netter yang menuding adegan ini ditampilkan hanya untuk meraup rating lebih.



"Apa ini perlu ditampilkan? Ini akan jelas hanya dengan narasi saja," komentar seorang netter. "Adegan ini tidak pantas dan menyinggung. Tidak bisa dipercaya ini diperbolehkan tayang," sahut yang lain. "Apa mereka mencoba adegan provokatif untuk menaikkan rating?" tambah lainnya.

Sementara itu, rating untuk episode ke-4 "Entertainer" berhasil meningkat dari episode sebelumnya. Drama yang tayang di SBS ini meraup rating 8,3 persen meski masih kalah bersaing dengan "Goodbye Mr. Black" yang meraup 8,7 persen.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...