Tuesday, 3 May 2016

Unggah Foto Struk, Ini Cerita Pegawai Toko Saat Kai-Krystal Beli Kondom


 

Netter baru saja dikejutkan dengan kabar Kai dan Krystal yang disebut pernah membeli kondom di sebuah toko. Sebagai bukti, pegawai toko mengunggah foto struk yang menampilkan KaiStal membeli 6 kondom.

Tak cukup hanya dengan itu, pegawai toko tersebut juga menceritakan kronologi saat Kai berkunjung ke tokonya. Menurutnya, Kai datang ke tokonya sejak Mei 2015 sebanyak sekali atau dua kali dalam sebulan.

"Tapi aku baru lihat Krystal datang ke toko hari ini. Mereka datang secara terpisah dan sama-sama memakai masker. Aku tahu kalau itu Kai karena dia pakai gips di kakinya," cerita pegawai tersebut. "Saat pertama berbicara memang suaranya terdengar mirip Kai tapi saat itu kupikir salah dengar."

"Dia datang sebulan sekali jadi kupikir dia kenal seseorang yang tinggal di daerah sini. Tapi nggak pernah ada fans berkeliaran di sini," tambahnya. "Kai lebih sering datang akhir-akhir ini."

"Hari ini dia datang jam 5, lalu satu jam kemudian Krystal juga datang dan berkata kalau ponselnya tertukar dengan Kai," tutup pegawai tersebut. "Aku sudah curiga karena Krystal pakai masker penutup wajah. Saat aku melihat wajahnya aku yakin itu dia."

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...