'Witch Exemplar' Goda Fans dengan Bromance Mesra Yoon Shi Yoon-Choi Sung Won


 

Usai menjalani wajib militernya, aktor Yoon Shi Yoon akan kembali menyapa para penggemar dengan drama terbarunya. Aktor 29 tahun ini akan bermain di drama "Witch Exemplar" bersama si cantik Kim Sae Ron.

Namun tak hanya akan menyuguhkan kisah cinta antara Shi Yoon dan Sae Ron, drama ini juga menjanjikan semua bromance yang apik antara Shi Yoon dan aktor Choi Sung Won. Untuk menggoda penggemar, tim produksi pun mengunggah sejumlah kebersamaan keduanya baru-baru ini.

Dalam gambar-gambar yang beredar keduanya begitu dekat dan saling bercanda di lokasi syuting. Jung Won akan memerankan Dong Rae yang penakut tapi begitu pengertian terhadap kesedihan sahabatnya, Heo Joon yang dimainkan Shi Yoon.



Tim produksi menambahkan jika chemistry keduanya sangat baik saat beradu akting. Mereka juga sudah apal kepribadian masing-masing seperti sudah saling mengenal lama.

Sementara itu, "Witch Exemplar" akan tayang perdana pada 13 Mei pukul 8:30 malam waktu setempat di JTBC. Drama ini nantinya juga akan dibumbui konflik cinta segitiga antara Heo Joon, Yeon Hee dan Poong Yeon yang diperankan Kwak Si Yang.
 
 
 
 
 

Comments