Beredar Transkrip Obrolan Telepon Yoochun Ajak Janjian Sasaeng



 

Kasus tuduhan pemerkosaan yang diarahkan kepada Micky Yoochun JYJ masih belum usai. Meski pihak yang mengaku sebagai korban telah mencabut gugatannya, pemilik nama asli Park Yoochun itu belum terbebas dari hujatan publik.

Menyusul kasus Yoochun ini, beredar transkrip obrolan Yoochun dengan seorang sasaeng di situs Pann yang diambil dari sebuah rekaman suara. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1986 itu memang diduga pernah ketemuan dengan sasaeng. Berikut ini isi transkrip obrolan mereka:

Y: Apa kau sedang bekerja sambilan sekarang?
S: Ya.
Y: Kerja apa?
S: Aku mengatur daftar pasien di rumah sakit.
Y: Ah~
S: Ya, hehe.
Y: Jadi kau sekolah di sore hari?
S: Ya, aku sekolah di sore hari.
Y: Ah, baiklah. Oh, kenapa kau cepat-cepat menutup telepon waktu itu?
S: Maaf?
Y: Kau bilang kakakmu datang.
S: Ah, kakakku tidak tahu kalau aku beli ponsel.
Y: Kenapa tidak?
S: Karena dia jahat. Dia tidak membolehkanku punya ponsel dan tidak mau aku punya barang bagus.
Y: Kenapa?
S: Aku tidak tahu. Dan dia selalu pinjam uang padaku tapi tidak pernah dikembalikan.
Y: Hm... Kurasa itu bisa terjadi...
S: Hehehe
Y: Apa pekerjaannya?
S: Dia mahasiswi.
Y: Di universitas mana?
S: Universitas xx.
Y: Ah~ Menurutmu kau bisa masuk Universitas xx?
S: Bisa kalau belajar keras? Hehe
Y: Masuk xx lumayan sulit.
S: Ya, di sana punya program drama paling bagus.
Y: Di sana paling kompetitif.
S: Ya, memang sulit.
Y: Kau kelas 12, kan? Umurmu 18 atau 19?
S: Umurku 19.
Y: Hm... Jadi tahun depan. Cepat sekali.
S: Ya, aku akan ke Seoul tahun depan. Hehe~
Y: Oppa akan memberimu hadiah kalau kau ke Seoul.
S: Benarkah?
Y: Ya. Rumahmu kelihatan bagus di foto.
S: Itu rumah lamaku. Kami sekarang pindah ke rumah yang lebih jelek.
. Y: Kau harusnya tidak boleh ngobrol di telepon kan?
S: Tidak ada pelanggan kok.
Y: Ah oke. Jadi aku harus ke Changwon kalau ingin bertemu denganmu?
S: Ya.
Y: Jauh...
S: Ya. Butuh waktu 7 jam.
Y: Dari Seoul?
S: Ya.
y: Hahaha... Changwon ini tepatnya dimana?
S: Di Laut Selatan. Di ujung Semenanjung.
Y: Di Provinsi Gyeongsangnam-do?
S: Ya.
Y: Oh ya? Aku di dekat situ.
S: Kau dimana sekarang?
Y: Busan.
S: Oh benarkah? Hehe.
Y: Dari sini tidak lama, kan? Cuma sekitar dua jam?
S: Ya, sekitar dua jam.
Y: Aku pasti sudah berangkat kalau kau memberitahuku dari awal. Aku belum pernah ke Changwon. Baiklah, kerja dan belajarlah. Ayo ngobrol lagi nanti. Oh, jangan kasih tahu siapa-siapa soal ini. Nanti aku telepon lagi.

Tak ayal isi transkrip obrolan ini pun menarik perhatian netter. Tak sedikit juga netter yang terkejut saat mengetahui kalau sasaeng tersebut masih duduk di bangku SMA. Ditambah lagi, Yoochun bersikap baik pada sasaeng berwajah cantik namun menyumpah-nyumpah kepada sasaeng yang menurutnya tak cantik

"Dia (Yoochun) menyuruhnya jangan memberitahu siapa-siapa. Ini pasti bukan pertama kalinya dia melakukan ini," komentar netter. "Aku kaget sekali. Menarik bagaimana dia punya imej yang bagus sejauh ini," kata netter lainnya. "Ini rekaman yang sangat terkenal. Aku tidak percaya baru beredar sekarang," imbuh yang lain.
 
 
 
 
 

Comments