Friday, 1 July 2016

Berhati Emas, Suzy miss A Sumbang Rp 113 Juta untuk Keluarga Tak Mampu



 

Tak hanya cantik dan berbakat, namun Suzy miss A ternyata juga sangat dermawan. Belum lama ini Suzy melakukan donasi untuk warga tak mampu.

Kekasih Lee Min Ho itu menyumbangkan uang pada 13 Juni waktu setempat melalui Pemerintah Buk District di Gwangju. Aktris serial "Uncontrollably Fond" ini rela menyumbangkan uangnya mencapai 10 juta won (sekitar Rp 113 juta).

Nantinya sumbangan Suzy itu akan disalurkan pada keluarga tak mampu di wilayah tersebut. Uang sumbangan Suzy ini diberikan oleh ayah dan ibunya pada pemerintah setempat.

Suzy memang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Ia dikenal suka menyumbangkan uangnya untuk berbagai badan amal. Pada 2015, sumbangan Suzy melampaui Yoona Girls' Generation.
Ia menyumbangkan lebih dari 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar) untuk "Community Chest of Korea". Sumbangan itu membuatnya menjadi anggota kehormatan klub amal terseut.

Kebaikan hati Suzy ini pun mendapat pujian dari netizen. "Wow dia tak hanya sekedar cantik tapi hatinya sangat baik," komentar seorang netizen. "Suzy seperti malaikat, dia terus konsisten beramal," komentar netizen lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...