Sunday, 3 July 2016

Bikin Tzuyu dkk Rakus Makan, 'Girls Who Can Eat' Tuai Hujatan Netter



Variety show terbaru milik JTBC, "Girls Who Can Eat" baru saja tayang perdana pada 29 Juni kemarin. Namun sayangnya, acara yang dibintangi oleh Tzuyu Twice, A Pink Namjoo, Seulgi Red Velvet hingga Hyosung Secret ini justru menuai kontroversi.

Pasalnya, "Girls Who Can Eat" mengusung tema mukbang, atau acara makan dengan rakus yang saat ini sedang ramai di TV. Namun sayangnya, masyarakat sendiri kini tengah berupaya untuk menghindari kebiasaan mukbang tersebut karena dianggap tidak baik.

Tak mengherankan rasanya jika netter pun akhirnya menghujat habis-habisan acara "Girls Who Can Eat" karena konsep yang diusungnya. Meski demikian, episode perdana "Girls Who Can Eat" memperoleh rating yang lumayan untuk saluran TV berbayar, yakni 1,5 persen.

"Sejujurnya, bahkan jika orang biasa makan berlebihan di malam hari, aku malah sedih melihat idol itu harus melakukan hal tersebut," komentar netter. "Program ini sama sekali tak manusiawi, hanya sebuah produk," tambah yang lain. "Variety show seharusnya enak dinikmati, tapi ini membuatku sedih," sahut lainnya.


 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...