Friday, 1 July 2016

Ciuman Bareng Eric Shinhwa di 'Another Miss Oh', Seo Hyun Jin Ngaku Banyak Latihan


 

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa chemistry antara Eric Mun dan Seo Hyun Jin merupakan salah satu faktor yang membuat drama "Another Miss Oh" meraup rating tinggi. Keduanya juga dengan apik melakukan sejumlah adegan romantis yang sukses membuat penonton ikut terhanyut.

Seo Hyu Jin pun mengakui bahwa dirinya dan Eric butuh banyak latihan terlebih dahulu sebelum siap berakting di depan kamera. Bahkan bagi aktris 31 tahun ini, dirinya merasa seperti sedang melakoni adegan aksi daripada romantis.

"Ini terasa seperti kami latihan adegan berantem daripada adegan romantis," ujar Hyun Jin. "Jika chemistry kami tak sempurna, maka kami akan merasa canggung. Jadi kami latihan dengan sangat telaten."

Hyun Jin juga mengakui bahwa adegan ciumannya dengan Eric di episode ke-9 benar-benar sangat intim. "Ciuman di tembok itu sangat intim dan bahkan membuat kami tak bisa berhenti setelahnya," tambahnya.

Sementara itu, Hyun Jin juga mengungkap bahwa Eric lah yang telah memiliki ide untuk adegan romantis di episode terakhir. Member Shinhwa ini rupanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda di akhir cerita "Another Miss Oh".

"Dia punya ide yang bagus. Dia yang mengusulkan adegan romantis di episode terakhir," lanjutnya. "Dia bilang kami seharusnya mencoba pergerakan yang berbeda untuk menunjukkan bahwa Jin Sang (Kim Ji Suk) sedang bersembunyi."

Sementara itu, "Another Miss Oh" baru saja berakhir di episode ke-18 pada Selasa (28/6) kemarin. Drama yang tayang di tvN ini berhasil meraup rating tinggi, yakni 9,9 persen di episode terakhirnya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...