Friday, 1 July 2016

Dikelilingi Wartawan, Yoochun JYJ Keluar Kepolisian Dituntun Manajer




Micky Yoochun diduga melakukan tindak pemerkosaan di sebuah bar. Yoochun pun tengah diselidiki polisi terkait laporan tersebut.

Isu perkosaan itu membuat kondisi kesehatan Yoochun jadi menurun. Selasa (14/6), kepolisian Gangnam tempat Yoochun bertugas mengungkap kalau member JYJ ini meminta izin absen bekerja lantaran banyak reporter yang mendatangi kantornya.

Belum selesai dengan kabar tersebut, publik kembali dibuat heboh dengan foto baru Yoochun yang beredar online. Foto tersebut menampilkan Yoochun dan sang manajer yang terlihat dikelilingi para wartawan.

Memakai pakaian serba gelap dan topi, Yoochun tampak berjalan sambil dirangkul oleh manajernya. Menurut kabar yang beredar, foto ini diambil saat Yoochun meninggalkan kepolisian Gangnam usai meminta izin sakit.

Sementara itu, sebagian fans Yoochun rupanya tak terlalu kaget dengan berita tersebut. Sebuah postingan yang dipublikasikan oleh fans Yoochun di situs Pann mengungkap kalau idolanya itu memang kerap datang ke tempat prostitusi dan panti pijat.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...