Friday, 1 July 2016

Dispatch Rilis Foto Yoochun Masuk 'Room Salon', Netter: Dia Sudah Tamat




Kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan Micky Yoochun JYJ sedang memasuki babak baru. Setelah C-JeS sempat memberikan pernyataan Yoochun bersedia berhenti jadi artis jika terbukti bersalah, kini tampaknya ia benar-benar harus rela pensiun.

Pertanda itu semakin jelas setelah Dispatch merilis foto Yoochun saat hendak masuk ke sebuah "room salon". Meski foto itu tidak berhubungan dengan kasus yang menimpanya, namun ini justru menguatkan dugaan netter jika Yoochun memang doyan berkunjung ke tempat hiburan malam.

Di foto yang dirilis Dispatch, terlihat Yoochun yang baru keluar dari mobilnya berjalan masuk ke lokasi hiburan. Melihat foto tersebut, netter makin yakin karir Yoochun akan segera berakhir.

"Mengejutkan, Dispatch berhasil mendapatkan foto dirinya pergi ke room salon di hari lain. Seram sekali, berapa banyak yang mereka ketahui," kata seorang netter. "Bukankah harusnya dia segera dipaksa pensiun. Aku yakin karirnya berakhir sekarang," seru yang lain. "Pensiun tak bisa jadi pilihan kalau kamu sudah ditendang dari industri," imbuh netter lain lagi.

Dalam kasus ini, sepertinya Yoochun akan sulit berkelit. Pasalnya, setelah dilaporkan beberapa waktu lalu tak berapa lama ada seorang wanita lain yang mengaku menjadi "korban" pelecehan seksual olehnya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...