Friday, 1 July 2016

Dispatch Ungkap Agensi Selesaikan Kasus Yoochun dengan Bantuan Gangster

 


Dugaan pemerkosaan yang kabarnya dilakukan Micky Yoochun kini memasuki babak baru. Sekarang giliran Dispatch yang beraksi dengan merilis foto member JYJ itu saat hendak masuk ke sebuah "room salon".

Tak cukup hanya dengan itu, Dispatch juga buka suara tentang kasus Yoochun. Media yang kerap mengungkap rahasia artis Korea tersebut berani menyatakan kalau kasus ini ada campur tangan gangster. Waduh.

Menurut Dispatch seperti dilansir dari Nate, para eksekutif C-JeS Entertainment sudah bertemu dengan Ms. Lee selama beberapa kali sebelum wanita itu melapor ke polisi. Ms. Lee dilaporkan bertemu C-JeS Entertainment untuk meminta pertanggung jawaban atas aksi Yoochun. Sedangkan agensi menginginkan kasus ini tak sampai ke jalur hukum.

Pada 4 Juni setelan insiden, kepala C-JeS Entertainment bertemu dengan perwakilan Ms. Lee. Kemudian lanjut pada 7 Juni, 4 perwakilan agensi termasuk direktur bertemu dengan Ms. Lee.

Di hari yang sama, Ms. Lee juga dipertemukan dengan gangster bernama Baek yang kabarnya adalah ayah dari CEO C-JeS Entertainment, Baek Chang Ju. Sedangkan pada 10 Juni, Baek Chang Ju dilaporkan bertemu dengan Ms. Lee untuk berbicara masalah tersebut.

Perwakilan Lee memilih mengambil tindakan hukum karena ia tak bisa mendapatkan solusi terkait kompensasi setelah seminggu diskusi. Pacar Ms. Lee bahkan mengatakan kalau sang kekasih menangis usai bertemu Yoochun lantaran merasa diperlakukan seperti mainan.

Sementara itu, Dispatch juga mendengar rumor bahwa Yoochun memberi tip Ms. Lee sebesar 600 ribu Won (setara Rp 6,7 juta). Namun rumor itu dengan segera dibantah oleh pacar Ms. Lee.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...