Friday, 1 July 2016

Diterpa 2 Tuduhan Perkosaan, Yoochun Dikabarkan Depresi dan Sering Nangis

 

Belum lama ini agensi Micky Yoochun, C-JeS Entertainment, mengungkapkan bahwa member JYJ tersebut merasa syok dengan berbagai berita tentang kasus dugaan perkosaan yang menerpanya. C-JeS juga meminta media untuk tak menulis berita yang terlalu menyudutkan Yoochun sebelum semuanya terbukti.

Berbagai berita yang membombardir Yoochun di media ini kabarnya membuat aktor "I Miss You" itu depresi. Selain C-JeS, seorang sumber terdekat Yoochun juga membocorkan keadaannya saat ini.

Sumber tersebut membenarkan pernyataan C-JeS bahwa Yoochun memang tengah stres berat saat ini. Ia menjadi lebih emosional dan bahkan kabarnya sering menangis karena tak tahan tekanan media.

"Kudengar dia menangis terus dan sangat emosional," ujar sumber tersebut. "Pada intinya sekarang dia sedang dalam tahap panik."

Menurut kabar yang beredar, para wartawan memang berkemah di depan kantor Kepolisian Gangnam tempat Yoochun menjalani wamilnya. Meskipun hingga saat ini belum ada kabar pasti apakah Yoochun melanjutkan wamilnya setelah sempat dikabarkan izin sakit.

Dalam sejumlah foto-foto yang beredar beberapa waktu lalu, Yoochun memang tampak dikerubungi wartawan ketika pulang usai izin sakit. Sumber terdekat Yoochun menuturkan bahwa kondisi ini membuat sang bintang merasa tertekan. "Pasti sangat berat untuknya dikejar-kejar dengan pertanyaan semacam itu," ujar sumber tersebut.

Saat ini kasus dugaan perkosaan yang membelit Yoochun menjadi semakin rumit. Pasalnya, ada wanita lain yang mengaku juga menjadi korban pelecehan Yoochun pada Desember 2015 lalu.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...