Friday, 1 July 2016

Dituduh Memerkosa, Beredar Foto 'Bukti' Yoochun JYJ Minum Sama Teman

 


Micky Yoochun menjadi sorotan publik karena diduga melakukan pemerkosaan di sebuah bar. Seorang wanita yang mengaku sebagai korban, mengatakan kalau member JYJ itu sudah memerkosanya di dalam kamar mandi bar.

Dalam pernyataan terbaru polisi, mereka mengungkap sudah memeriksa CCTV yang berada di bar tersebut. Saat kasus Yoochun ini masih diselidiki, publik kembali dibuat heboh dengan foto yang beredar online.

Foto tersebut menampilkan Yoochun saat kejadian berlangsung pada 3 Juni. Bukan di sebuah bar seperti yang dilaporkan sebelumnya, tampak di foto itu Yoochun dan sahabat sedang makan di sebuah tempat outdoor.

Diunggah sahabatnya, foto tersebut ternyata merupakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan ultah Yoochun. Foto yang sekarang sudah dihapus ini diambil saat mereka minum-minum bersama pada pukul 1 dini hari.

Alhasil, foto ini langsung menuai komentar netter. Terlihat asyik minum-minum bareng teman, tak sedikit netter yang kembali meyakini dugaan perkosaan yang menyeret nama Yoochun.

"Foto ini semakin membuat rumor itu menjadi kuat. Bisa saja habis pesta dia ke bar dan melakukannya kan," ujar netter. "Jadi, kalian pikir kemana pria-pria itu akan pergi usai minum?" tambah lainnya. "Sepertinya ini foto yang diambil sebelum dia ke bar. Nggak habis pikir ada artis wamil dan bisa keluar malam dan diduga memerkosa wanita," kata lainnya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...