Sunday, 3 July 2016

Dukungan Kasus Dugaan Perkosaan Yoochun Juga Datang dari Eropa, Netter Korea Syok




Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan perkosaan yang menyeret nama Micky Yoochun JYJ. Meski belum terbukti, namun beredar berbagai cibiran dan hujatan ditujukan untuk Yoochun di dunia maya.

Di sejumlah forum di Korea, banyak netizen yang memberikan respon negatif terkait kasus ini. Bahkan, fansclub besar JYJ di Korea DC Gallery dikabarkan akan berhenti memberikan dukungannya untuk Yoochun.

Namun respon fans Yoochun dari berbagai negara lainnya justru berbanding terbalik dengan di Korea. Beberapa waktu lalu, fans Tiongkok mengumumkan dukungannya untuk Yoochun dengan membuat tagar #StandByYou_ParkYuchun dengan Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin. Selain itu mereka juga membuat banner dukungan untuk Yoochun dan mempublikasikan foto-fotonya.

Ternyata, dukungan untuk Yoochun ini bukan hanya datang dari Tiongkok. Fans Yoochun dari berbagai negara di Asia seperti Jepang, Thailand dan Vietnam juga ikut memberikan dukungannya.

Mereka bersatu-padu memberikan dukungan untuk Yoochun karena percaya aktor "Rooftop Prince" itu tidak bersalah dalam kasus ini. Bukan hanya itu, dukungan ternyata juga mengalir dari fans Yoochun di sejumlah negara di Eropa seperti Jerman, Inggris dan lain-lain.

Melihat dukungan yang sangat besar dari fans internasional ini banyak netizen Korea mengaku terkejut. Netizen di Korea menilai para fans dari negara lain sepertinya kurang mengerti situasi yang sebenarnya terjadi dan memilih menutup mata terhadap kasus ini.

"Wow ini gila, dukungan mereka semua," komentar seorang netizen. "Fans luar negeri ini malah jadi masalah, mereka tak tahu situasi yang sebenarnya terjadi di sini," komentar netizen lainnya. "Memangnya mereka pikir kasus ini akan berakhir seperti apa," komentar netter yang lain.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...