Friday, 1 July 2016

Foto Ini Jadi 'Bukti' Yoochun Pernah Lecehkan Penata Gayanya





Dugaan pemerkosaan terhadap wanita bernama Ms. Lee yang dilakukan Micky Yoochun sukses membuat publik gempar. Seiring dengan isu tersebut, kabar lain juga ikut bermunculan, salah satunya adalah masa lalu Yoochun yang kembali dibahas oleh netter.

Dilansir dari Pann, kabarnya member JYJ itu pernah melecehkan penata gayanya di masa lalu. Para netter pun mengunggah foto yang dinilai bisa menjadi "bukti" kalau Yoochun memang pernah melakukan pelecehan pada sang coordi.

Foto tersebut ternyata merupakan postingan Yoochun yang diunggah lewat Twitter. "Jihye-ku," tulis Yoochun dalam caption foto itu.


Bukannya menampilkan penata gayanya yang cantik, foto tersebut malah diedit sedemikian rupa hingga menutupi wajah coordinya. Yoochun juga membuat gambar tersebut seakan-akan penata gayanya memiliki jerawat yang sangat banyak.

Yang lebih parah lagi, Yoochun menambahkan coretan dengan menggambar di bagian dada penata gayanya. Tak cukup hanya dengan itu, aktor berusia 30 tahun tersebut juga menambahkan tulisan, "Aku juga ingin dicintai" di postingannya. Netter yang melihat ini pun langsung meluapkan kemarahan mereka.

"Dia gila atau gimana sih? Mengunggah foto itu di SNS, harusnya dia dituntut saat itu," ujar netter. "Yoochun mengedit foto itu dan menambahkan gambar payudara pada coordinya. Benar-benar sampah," tambah yang lain. "Awalnya aku penasaran gosip dia melakukan pelecehan pada coordinya, tapi foto ini menjelaskan semuanya," ujar lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...