Friday, 1 July 2016

Hak Siar Dibeli Tiongkok, 'Entourage' Ternyata Lebih Mahal dari 'Descendants'


 

"Entourage" memang masih akan tayang kisaran Oktober nanti di tvN. Namun hak siar drama yang menggaet Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi dan Jo Jin Woong ini ternyata sudah terjual di Tiongkok.

Tak tanggung-tanggung, "Entourage" dibandrol dengan harga USD 300 ribu atau sekitar Rp 4 miliar per episode. Angka tersebut rupanya lebih mahal dari harga "Descendants of the Sun" yang kelewat populer di Tiongkok. Satu episode drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini dulu dihargai USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,3 miliar.

Hal ini sebenarnya tak begitu mengherankan jika melihat jajaran pemain remake serial Hollywood ini. Lee Kwang Soo masih populer dengan gelar "Asia Prince" miliknya. Sedangkan drama "Signal" yang dibintangi Jo Jin Woong tak kalah populer dari "Descendants of the Sun" di Tiongkok.

Bahkan netter sendiri rupanya tak kaget dengan harga "Entourage" yang melampaui "Descendants of the Sun". Menurut netter, faktor Kwang Soo menjadi alasan stasiun televisi di Tiongkok rela merogoh kocek yang besar demi mendapatkan hak siar drama ini.

"Sudah kuduga, efek 'Asia Prince' memang luar biasa," komentar salah satu netter. "Sudah jelas kalau Kwang Soo membuat drama ini jadi mahal," tambah netter lain. "Ini pasti gara-gara Kwang Soo dan 'Signal'," pungkas lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...