Imutnya Suzy miss A Pamer Rambut Baru, Netter: Cantik Gila





Agar terlihat lebih fresh, Suzy miss A mengganti sedikit gaya rambutnya. Ia mengunggah penampilan barunya ini melalui akun Instagram miliknya.

Di foto-foto terbarunya, Suzy tampil cantik dengan warna rambut coklat lebih terang dari sebelumnya. Selain itu, ia juga menambahkan poni dan membuat rambutnya lebih bergelombang.

Suzy tampak memamerkan penampilan barunya ini di sejumlah kesempatan. Kekasih Lee Min Ho ini tampil dengan penampilan tersebut saat memberikan tanda tangan untuk fans di sebuah acara. Tak lupa, Suzy juga mengabadikan penampilan barunya ini lewat selfie cantik.

Penampilan baru Suzy ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Banyak netizen yang menilai Suzy terlihat jauh lebih cantik dengan rambut barunya ini.

"Cantik bener gila, suka banget sama foto ini," komentar seorang netizen. "Apakah rasanya sakit saat kau turun dari langit?" rayu netizen lainnya. "Kau benar-benar cantik, secantik hatimu," komentar netter yang lain.

Belum lama ini Suzy baru saja menyelesaikan syuting untuk serial terbarunya, "Uncontrollably Fond". Serial tersebut rencananya akan tayang pada 6 Juli mendatang.
 
 
 
 
 

Comments