Friday, 1 July 2016

Jadi Model Iklan, Artis A dan B Malah Minta Produk Ratusan Juta ke Sponsornya


 

Belum lama ini, ada reporter yang membocorkan isu idol J dan M berpacaran. Belum selesai dibuat penasaran dengan itu, kini ada seorang jurnalis yang kembali mengungkap tentang blind item idol grup Korea. Menurut jurnalis itu, ada artis yang menjadi model iklan sebuah brand dan dia membuat permintaan yang berlebihan dari perusahaan iklan yang menggaetnya.

"Bintang top A yang menjadi model iklan massage meminta perusahaan untuk memberi servis massage gratis setiap hari," buka jurnalis itu. "Dia meminta servis pijat seluruh badan dan mengharuskan pihak salon mengosongkan seluruh ruangan hanya untuknya. Karena takut membuat artis A marah, maka perusahaan iklan itu menuruti kemauannya."

"Bukan hanya seleb yang membuat permintaan berlebihan, ada juga idol grup B yang meminta produk untuk iklan yang dibintanginya," tambah jurnalis itu. "Idol B sekarang membintangi produk makanan dan staf dari agensi meminta perusahaan iklan untuk memberi produk makanan gratis. Idol B juga meminta perusahaan itu untuk memberi produk itu pada artis lainnya."

"Menurut salah satu perwakilan perusahaan iklan, mereka menduga kalau idol B sepakat menandatangani kontrak bukan karena uang tapi untuk mendapatkan makanan gratis. Bintang populer A mendapat servis pijat sebesar 300-500 ribu Won (setara Rp 3 juta sampai 5 juta), sedangkan idol grup B meminta produk makanan gratis senilai 10 juta Won (setara Rp 114 juta)," tutup jurnalis tersebut.

Pengakuan jurnalis ini tentu membuat publik yang mendengarnya langsung menebak-nebak siapa yang dimaksud. Apa ada dari kalian yang bisa menebaknya?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...