Jalan-Jalan ke Bangkok, Kocaknya Jung Il Woo Pamer Foto Ala Pertapa






Belum lama ini Jung Il Woo digaet menjadi bintang utama drama Thailand berjudul "Love and Lies". Saat ini, aktor ganteng berusia 29 tahun itu sedang berada di Bangkok untuk menjalani proses syuting.

Momen tersebut ternyata tak disia-siakan oleh Jung Il Woo. Sembari menjalani syuting, ia menyempatkan diri untuk menikmati indahnya pariwisata di kota Bangkok.

Il Woo pun tak lupa mengabadikan momen saat mengunjungi Ancient City yang terdapat patunng Budha di dalamnya. Bak pertapa, bintang "49 Days" tersebut bersila sambil memejamkan matanya. Ia berpose tepat di depan patung dewa dengan hanya mengenakan kaos oblong.

Sementara di foto lain, Il Woo kembali memamerkan pose yang sama. Kali ini ia melakukannya di atas batu yang terletak di pinggir kolam teratai. Namun ekspresinya wajahnya masih sama dengan foto yang lain.

Alhasil, foto-foto yang diunggah Il Woo langsung mengundang komentar bernada kocak dari netter. "Oppa apa yang kau lakukan?" komentar salah satu netter. "Il Woo selalu banyak gaya deh, untung ganteng," tambah netter lain. "Posisi kakinya salah, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jung Il Woo sebentar lagi akan menghiasi layar kaca lewat "Cinderella and the Four Knights". Drama yang dibintanginya bersama Ahn Jae Hyun dan Park So Dam ini akan tayang perdana pada 12 Agustus mendatang di tvN.
 
 
 
 
 
 
 

Comments