Friday, 1 July 2016

Kabar Pemerkosaan Yoochun Diduga Pengalihan Isu Kasus Lotte Group?


 


Seorang wanita menuding Micky Yoochun melakukan tindak pemerkosaan pada dirinya di sebuah bar. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki dugaan pemerkosaan yang dilakukan Yoochun.

Di lain sisi, penggemar JYJ banyak yang masih meragukan tuduhan wanita tersebut. Fans setia Yoochun kemudian menduga kalau kabar itu sebenarnya adalah pengalihan isu belaka. Kok bisa?

Menurut fans, kabar Yoochun diduga memerkosa baru muncul setelah ada kasus Lotte. Sebagai informasi, Selasa (14/6), pihak kejaksaan menggeledah cabang perusahaan Lotte atas tuduhan pengelolaan dana rahasia lewat transaksi aset dengan perusahaan-perusahaan yang menjadi afiliasinya.

Seorang pejabat kejaksaan mengungkap kalau kasus ini adalah kasus penggelapan dan malpraktik oleh beberapa eksekutif utama. Karenanya, sebanyak 200 jaksa dan penyidik pun diturunkan untuk mengumpulkan barang bukti temasuk hard disc komputer, buku kas dan catatan transaksi keuangan.

Ada 15 cabang perusahaan termasuk Lotte Engineering&Construction, Lotte Resort di Jeju dan Buyeo yang digeledah oleh Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Muncul hampir bersamaan, fans pun makin yakin kalau rumor Yoochun merupakan pengalihan isu untuk kasus Lotte.

"Lotte digeledah dan beberapa saat kemudian ada rumor Yoochun. Apalagi kalau bukan pengalihan isu?" ujar fans. "Lihat saja, Yoochun pasti akan dibuktikan nggak bersalah karena itu cuma pengalihan isu," tambah yang lain. "Mereka pakai Yoochun buat menutupi kasusnya. Hal seperti ini memang sering terjadi," komentar yang lain.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...