Sunday, 3 July 2016

Kalahkan Sistar dan 'SMTM 5', Min Hyo Rin-Tiffany Cs Puncaki Chart MelOn


 

Impian Min Hyo Rin untuk menjadi personil girl grup akhirnya tercapai lewat acara "Sister Slam Dunk". Bersama Tiffany Girls' Generation, Jessica H.o., Kim Sook, Hong Jin Kyung dan Ra Mi Ran, Hyo Rin membentuk girl grup Unnies dan merilis lagu bertajuk "Shut Up".

Setelah merilis foto teaser pada Kamis (30/6), Unnies akhirnya merilis "Shut Up" di berbagai situs musik pada Jumat (1/7) tengah malam waktu setempat. Bersamaan dengan ini, teaser MV "Shut Up" juga dirilis melalui channel YouTube resmi 1theK.



Baru beberapa saat dirilis, "Shut Up" berhasil meraih all-kill dengan menempati posisi pertama di 8 chart musik termasuk MelOn, Mnet, Genie dan Bugs. Hebatnya lagi saat berita ini ditulis, "Shut Up" masih betah di posisi puncak chart MelOn mengalahkan lagu-lagu dari peserta ajang "Show Me the Money 5" dan "I Like That" dari Sistar.

Sementara itu, penyanyi sekaligus bos JYP Entertainment Park Jin Young serta Yoo Hee Yeol ikut membantu proses produksi "Shut Up". Hari ini, Jumat (1/7) Unnie akan menampilkan "Shut Up" untuk pertama kalinya di "Music Bank".
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...