Sunday, 3 July 2016

Kim Sae Ron Bersandar Mesra di Bahu Yoon Shi Yoon di 'Witch Exemplar'






Drama "Witch Exemplar" kembali menggoda penggemar dengan potongan adegan mesra antara Kim Sae Ron dan Yoon Shi Yoon. Meski memiliki perbedaan usia cukup jauh, keduanya berhasil menciptakan chemistry apik di drama yang tayang di JTBC ini.

Dalam gambar yang dirilis, terlihat Sae Ron dalam balutan hanbok merah muda tertidur sambil bersandar mesra di bahu Shi Yoon. Namun Shi Yoon justru hanya menatap ke depan dengan tatapan sedih.

Dalam kisahnya mereka kembali dipertemukan usai 5 tahun berpisah dan akhirnya tumbuh benih-benih cinta. Soal masalah chemistry, tim drama juga memuji keduanya karena berhasil menciptakan gairah dari dua orang yang saling jatuh cinta.

"Ikatan emosi antara Kim Sae Ron dan Yoon Shi Yoon sangat hebat. Gairah serta chemistry keduanya sangat membantu di sepanjang drama," ujar perwakilan drama. "Pasangan ini sedang mencoba menarik perhatian dengan akhir kisahnya, tapi kejadian yang tak terduga akan terjadi."

Sementara itu, "Witch Exemplar" tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 8.30 waktu setempat dan masih menyisakan 6 episode lagi. Selain keduanya, drama ini juga dibintangi oleh Moon Ga Young dan Kwak Si Yang.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...