Friday, 1 July 2016

'Korban' Perkosaan Ngaku Baru Kenal Yoochun JYJ Selama 1 Jam



 

Saat sedang melakukan wajib militer, Micky Yoochun mengejutkan publik karena diduga melakukan pemerkosaan di sebuah bar. Menurut wanita yang mengaku sebagai korban, member JYJ itu sudah memerkosanya di dalam kamar mandi bar.

Kasus Yoochun ini masih diselidiki, detil lain terkait dugaan perkosaan diungkap oleh kepolisian Gangnam. Menurut pihak polisi, korban yang bernama Ms. Lee ini diperkosa usai minum bersama Yoochun di bar pada pukul 5 pagi. Ms. Lee mengungkap kalau itu adalah pertama kalinya ia bertemu dengan Yoochun dan baru saling kenal selama 1 jam.

Ms. Lee yang mengaku diserang secara seksual oleh Yoochun, kemudian baru mengajukan laporan seminggu setelah insiden yang dituduhkan terjadi. Bersamaan dengan itu, korban memberi bukti berupa celana dalamnya.

Polisi sudah meminta pihak forensik untuk melakukan analisis DNA pada celana dalam dan pakaian yang diberikan Ms. Lee. Kepolisia Gangnam juga mengatakan akan segera memanggil Ms. Lee untuk keperluan penyelidikan.

Sementara itu, publik juga dikejutkan dengan foto Yoochun bersama sahabatnya pada 3 Juni, di hari saat kejadian berlangsung. Alhasil, foto ini langsung membuat netter makin meyakini rumor tersebut memang benar.

 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...