Sunday, 3 July 2016

Nam Joo Hyuk Bakal Main Bareng Lee Sung Kyung di 'Weightlifting Fairy'?



 

MBC rupanya tengah menyiapkan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" sebagai drama terbarunya di slot Rabu-Kamis malam. Tim produksi pun sudah mulai berburu pemain untuk membintangi drama ini.

Kabar menyebutkan bahwa Lee Sung Kyung sedang dilirik sebagai pemeran utama "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju". Namun aktris besutan YG Entertainment itu belum dikonfirmasi akan bergabung atau tidak.

Kini, tim produksi kembali menambahkan satu nama dalam daftar incaran mereka. Nam Joo Hyuk yang baru saja menyelesaikan syuting "Time Slip: Ryeo" disebut sebagai kandidat kuat pemeran utama pria dalam drama yang terinspirasi Jang Mi Ran, atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade.

Lee Sung Kyung ditawari berperan sebagai Kim Bok Ju, wanita yang mewarisi kekuatan dari ayahnya yang seorang atlet angkat besi. Bok Ju merupakan sosok yang tak bisa berdiam diri jika melihat ketidakadila, namun mudah gegabah jika sedang marah. Namun sebenarnya ia memiliki hati yang rapuh dan penuh empati.

Bok Ju sama sekali belum pernah berpacaran atau dijodohkan oleh teman-temannya. Suatu hari, ia bertemu dengan dokter di klinik berat badan dan jatuh cinta padanya. Karakter dokter inilah yang ditawarkan pada Nam Joo Hyuk.

Jika setuju, "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" akan menjadi reuni Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Mengingat sebelumnya mereka pernah membintangi "Cheese in the Trap".

Sementara itu, "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" mengangkat kehidupan atlet angkat besi wanita dan kisah cinta pertamanya yang canggung. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada November menggantikan "Shopping King Louie" Seo In Guk.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...