Friday, 1 July 2016

Ngaku Juga Jadi 'Korban' Pelecehan Seksual, Wanita Ini Laporkan Yoochun


 

Dugaan perkosaan yang kabarnya dilakukan Micky Yoochun masih terus diselidiki polisi. Masalah masih belum selesai, kali ini publik kembali dikejutkan dengan seorang wanita yang mengaku juga menjadi "korban" member JYJ itu.

Media Korea YTN mengungkap kalau seorang wanita berinisial "A" juga melapor telah dilecehkan secara seksual oleh Yoochun. Kepada kepolisian Gangnam, wanita berusia 20 tahunan ini mengungkap kejadian itu berlangsung pada 2015 lalu.

"A" menuduh Yoochun melakukan kekerasan seksual pada Desember 2015 di kamar mandi sebuah tempat hiburan malam. Wanita ini mengklaim sudah menolak beberapa kali namun diserang secara seksual. Jika memang benar, mengapa "A" baru melapor sekarang?

Ternyata "A" sempat takut melapor lantaran mengetahui Yoochun adalah bintang top dan ia juga takut kehilangan arti untuk hidup jika kasusnya diungkap. Namun setelah mendengar kasus yang baru-baru ini ramai dibicarakan, "A" memberanikan diri melapor ke polisi.

Sementara itu, dilansir dari Yonhap News pada Kamis (16/6), C-JeS Entertainment selaku agensi Yoochun kembali buka suara terkait kasus yang menyeret nama artisnya ini. Beredar selebaran dan video palsu, agensi langsung mengambil tindakan tegas pada netter yang menyebarkannya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...