Pakai Dress Super Pendek, Sooyoung Tampil Cantik di Jumpa Pers '38 Police Squad'

 


Sooyoung akan segera menyapa fans lewat aktingnya di "38 Police Squad". Member Girls' Generation ini akan beradu akting dengan Seo In Guk dan aktor senior Ma Dong Seok.

Jelang tayang, OCN menggelar jumpa pers pada Rabu (15/6). Semua pemain utama tampak hadir dalam rangka mempromosikan drama terbarunya tersebut.

Sooyoung yang kali ini memilih mengenakan dress super pendek terlihat sangat mempesona. Posturnya yang tinggi membuatnya terlihat semakin elegan. Kaki jenjangnya dijamin akan membuat semua iri.

Sedangkan Seo In Guk yang tampil semi formal tampak ganteng dan keren. Aktor besutan Jellyfish Entertainment ini memang menjadi salah satu alasan "38 Police Squad" sangat dinantikan. Pasalnya, ia akan berperan sebagai penipu ulung yang cerdik.

Selain itu juga ada Ma Dong Seok yang tak kalah keren meski usianya lebih tua dari Seo Ing Guk dan Sooyoung. Ia nantinya akan memerankan sosok Baek Sung Il, kepala departemen pajak sekaligus atasan Sooyoung.

Sementara itu, "38 Police Squad" akan tayang perdana pada Sabtu (18/6) Juni nanti. Drama ini bercerita tentang unit kepolisian khusus yang dibentuk untuk memberantas para penunggak pajak. Angka 38 itu sendiri merupakan kode resmi yang mengacu pada pembayaran pajak yang digunakan oleh kepolisian.
 
 
 

Comments