Pakai Seragam, Genitnya Woo Bin Rangkul Suzy di Foto Teaser 'Uncontrollably Fond'





Jelang tayang, KBS tak pernah lelah mempromosikan drama terbarunya, "Uncontrollably Fond". Kali ini, tim produksi pun merilis foto adegan terbaru drama Kim Woo Bin dan Suzy miss A tersebut.

Shin Jun Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy) memang dikisahkan sebagai teman lama yang kembali bertemu saat keduanya sudah menjalani profesi masing-masing. Jun Young adalah seorang penyanyi dan aktor terkenal, sedangkan No Eul adalah sutradara program dokumenter.

Foto adegan kali ini menampilkan Shin Jun Young dan No Eul saat kelulusan SMA. Jun Young terlihat pede merangkul No Eul yang memegang boneka dan siap untuk difoto. Sementara No Eul hanya bisa menatap wajah Jun Young dengan canggung.

"Uncontrollably Fond" ditulis oleh Lee Kyung Hee yang sukses membesut "Sorry I Love You" So Ji Sub yang legendaris. Selain Woo Bin dan Suzy, drama ini juga dibintangi Im Joo Hwan dan Im Joo Eun.

Sementara itu, "Uncontrollably Fond" akan tayang perdana pada 6 Juli nanti di slot Rabu-Kamis malam. Melodrama romantis ini akan berhadapan langsung dengan "W" Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.
 
 
 
 

Comments