Friday, 1 July 2016

Polisi Sudah Periksa CCTV Terkait Dugaan Perkosaan Yoochun, Apa Hasilnya?

 

 

Micky Yoochun saat ini sedang menjadi sorotan publik lantaran diduga melakukan pemerkosaan. Seorang wanita melaporkan kalau member JYJ itu sudah memerkosanya di dalam kamar mandi sebuah bar yang lebih tepatnya adalah tempat prostitusi.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh polisi. Yang terbaru, polisi mengungkap sudah memeriksa CCTV yang berada di bar tersebut. Bagaimana hasilnya?

Menurut polisi, tak ada CCTV di dalam ruangan bar tersebut. Karenanya, polisi memeriksa CCTV yang berada di lorong bar dan sama sekali tak menemukan bukti apapun dalam rekaman tersebut.

Di lain sisi, C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ menegaskan bahwa laporan tersebut palsu dan dilakukan atas dasar uang. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Yoochun akan bersikap kooperatif terhadap pemeriksaan polisi.

Sementara itu, karena belum ditemukan bukti kalau Yoochun melakukan kejahatan itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan. Wah, semoga polisi bisa segera memberi klarifikasi terkait dugaan perkosaan ini ya.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...