Friday, 1 July 2016

Rating Rendah, 'Beautiful Mind' Jang Hyuk Malah Dapat Respon Positif


 

"Beautiful Mind" akhirnya tayang perdana bebarengan dengan "Doctors". Hasilnya, Jang Hyuk harus rela kalah dari Park Shin Hye. Mengingat rating episode perdana dramanya ini kalah telak dari "Doctors".

Namun rating "Beautiful Mind" rupanya berbanding terbalik dengan respon penonton. Drama KBS ini justru mendapat respon positif baik dalam urusan akting pemain maupun teknik penyutradraan drama.

Akting Jang Hyuk sebagai Lee Young Oh rupanya sukses membuat penonton terpana. Aktor berusia 39 tahun ini disebut sempurna saat berperan sebagai sosok bak robot dan tanpa emosi.

Tak hanya itu, akhir episode perdana "Beautiful Mind" ternyata mampu mengejutkan dan membuat penasaran penonton. Ditambah lagi Park So Dam yang tampil memukau sebagai petugas polisi. Aktingnya juga tak luput dari pujian penonton.



"Endingnya bikin deg-degan, dramanya seru, aku suka teknik penyutradaraannya," komentar salah satu netter. "Akting Jang Hyuk sangat berkelas," tambah netter lain. "Aku seperti sedang menonton film, akting para pemain benar-benar bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Beautiful Mind" akan memasuki episode kedua pada Selasa (21/6) pukul 10 malam waktu setempat di KBS. Dengan respon positif yang didapat, mungkin saja drama ini akan mulai menarik perhatian publik.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...