Sunday, 3 July 2016

Susul Key SHINee, Chaeyeon DIA Bakal Debut Akting Lewat 'Drinking Solo'


 

Belum lama ini kabar dikonfirmasinya Key membintangi "Drinking Solo" berhasil membuat penonton antusias. Tak heran, member SHINee tersebut memang baru pertama kali unjuk kemampuan akting lewat drama tvN ini.

Kini, tim produksi memastikan satu nama lagi yang akan membuat penonton semakin tak sabar menantikan "Drinking Solo". Populer lewat "Produce 101", Jung Chaeyeon DIA dikonfirmasi turut bermain di spin-off seri "Let's Eat" ini.

Kabar menyebutkan bahwa Chaeyeon akan berperan sebagai siswi yang sedang menyiapkan diri untuk ujian pegawai negeri. Karakternya ini hampir senasib dengan Key yang memerankan sosok giat belajar dan tak pernah menyerah mengikuti ujian pegawai negeri selama tiga tahun.

Sejauh ini, "Drinking Solo" sudah pasti akan dibintangi Ha Suk Jin, Park Ha Sun, Hwang Woo Seul Hye, Gong Myung ("Entertainer"), Key dan juga Chaeyeon. Dengan jajaran nama pemainnya, drama ini pastinya akan seru.

Sementara itu, "Drinking Solo" menceritakan tentang sejumlah orang yang pergi minum-minum sendirian dengan alasan yang berbeda. Selain itu kisah cinta antara Jung-Suk (Ha Suk Jin) dan Shin Ib (Park Ha Sun) juga disuguhkan dalam drama ini.

Jung Suk adalah guru les yang populer namun arogan. Sedangkan Shin Ib merupakan guru baru. Keduanya bekerja di lembaga les privat untuk ujian pegawai negeri. Drama ini rencananya akan tayang perdana kisaran September nanti menggantikan "Let's Fight Ghost" Kim So Hyun.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...