Friday, 1 July 2016

Tak Mau Kalah dari KBS dkk, tvN Bakal Gelar Ajang Penghargaan Pertama


 

Tak bisa dipungkiri jika drama-drama tvN kini tak kalah keren dari KBS, SBS dan MBC. Meski tak bisa bersaing dalam urusan rating, namun drama seperti "Reply Series", "Misaeng", "Cheese in the Trap" hingga "Signal" kerap masuk nominasi ajang penghargaan di Korea.

Kendati demikian, tvN belum pernah menggelar ajang penghargaan sendiri. Itu sebabnya banyak fans yang menginginkan agar stasiun televisi tersebut memiliki ajang seperti KBS dan lainnya. Mengingat drama maupun variety show mereka layak mendapatkan apresiasi.

Harapan fans ternyata sebentar lagi akan terwujud. Pasalnya, tvN mengumumkan akan menggelar ajang penghargaan pertama pada 9 Oktober nanti.

"Ajang penghargaan yang sudah lama direncanakan oleh tvN akan digelar pada 9 Oktober," ungkap perwakilan tvN. "Belum ada detil yang dikonfirmasi, saat ini masih dalam tahap diskusi. Meski begitu, ajang ini tentu saja akan menjadi penghargaan luar biasa di tahun ini."

Kabar ini jelas saja disambut antusias oleh netter, khususnya penonton setia tvN. Banyak yang berharap nantinya "Signal" dan Jo Jin Woong akan memborong penghargaan.

"Yang pertama, beri Daesang pada 'Signal' dan Jo Jin Woong," komentar salah satu netter. "Wow, semoga 'Signal' menang banyak," sahut netter lain. "Pasti nggak kalah seru dari TV publik," pungkas lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...