'Wanted' Disebut Bakal Jadi Drama Thriller Terbaik di Korea, Seperti Apa?


 

Drama terbaru SBS pengganti "Entertainer", "Wanted" belum lama ini menggelar jumpa pers. Drama yang dibintangi oleh Kim Ah Joong dan Ji Hyun Woo ini digadang-gadang bakal menjadi drama thriller terbaik yang pernah ada.

Sang sutradara, Park Young Soo mengungkap sendiri hal tersebut. Young Soo begitu sesumbar menjanjikan bahwa "Wanted" akan menjadi drama thriller yang nyata serta menimbulkan ketakutan terbaik sejauh ini.

"Ini akan menjadi drama thriller paling realistis sejauh ini di Korea," ujar Young Soo. "Aku berfokus pada ketakutan yang kita hadapi setiap hari. Aku menghubungkan kejadian tersebut dengan cerita utama dari drama di mana seorang ibu berusaha mencari anaknya yang hilang."

Tak hanya itu, Young Soo juga memuji Kim Ah Joong yang melakukan banyak adegan berbahaya tanpa pemain pengganti. "Kim Ah Joong mendapatkan banyak memar saat syuting. Dia bahkan tak ingin ada pemain pengganti," pungkasnya.

Sementara itu, "Wanted" bercerita tentang Jung Hye In yang putranya diculik saat ia berencana mengumumkan akan pensiun sebagai aktris. Si penculik membuat Hye In membintangi reality show, di mana ia harus mengikuti perintah untuk menyelamatkan putranya.
 
 
 
 

Comments