Friday, 1 July 2016

Yuk, Kenalan Sama Trainee Imut asal Hongkong yang Belum Diperkenalkan SM

 

Penggemar K-Pop pasti setuju kalau SM Entertainment merupakan agensi yang piawai mencetak grup terkenal, sebut saja TVXQ, Super Junior dan EXO. Salah satu agensi hiburan terbesar di Korsel itu mendebutkan grup baru bernama NCT U April lalu yang personilnya diambil dari SM Rookies.

Namun belum semua murid training SM diperkenalkan lewat SM Rookies. Belum lama ini, fans dibuat penasaran dengan "penampakan" trainee SM yang belum dikenalkan secara resmi.



Trainee cowok tersebut terlihat pergi ke kafe bersama trainee lainnya yang sudah dikenal fans seperti Johnny, Hansol dan Kun pada Sabtu (11/6). Trainee ini diketahui bernama Huang Xuxi dan berasal dari Hongkong.

Meski belum terlalu mengenal Xuxi, fans sudah tak sabar agar ia diperkenalkan secara resmi lewat SM Rookies. Cowok kelahiran 1999 itu disebut-sebut berwajah imut yang tak kalah dari Mark NCT U.

"Aku menantikan saat SM memperkenalkan Xuxi secara resmi," komentar seorang fans. "Kudengar namanya Yuk Hei Wong dalam bahasa Mandarin, kalau Huang Xuxi itu namanya dalam bahasa Kanton. Yang penting dia imut," kata fans lainnya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...