Bahas Usia 20an, Kim Bum Ungkap Kesulitan Hingga Impian di Masa Depan

 



Kim Bum kini tengah hiatus lantaran menjalani wamil. Wamil pada 26 April lalu, Kim Bum tak menjadi tentara aktif melainkan pegawai pelayanan publik karena masalah kesehatan.

Di lain sisi, sebelum wamil Kim Bum ternyata sempat menjalani pemotretan dengan majalah High Cut edisi terbaru. Selain foto ganteng, aktor berusia 28 tahun itu juga menjalani wawancara dengan majalah High Cut.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Bum membahas banyak hal. Mulai dari wajib militer yang dijalaninya hingga kondisi kesehatannya dimana ia menjalani perawatan secara rutin di rumah sakit.
Bukan hanya itu, Kim Bum juga membahas tentang kehidupannya sebagai aktor. Sukses jadi salah satu aktor papan atas Korea di usia 20 tahunan, Kim Bum pun curhat seperti ini.

"Pada usia 20-an, aku beruntung dan terus berjalan tanpa henti untuk bernafas. Saat itu, aku dipenuhi dengan energi. Namun, ada satu waktu ketika aku kelelahan," curhatnya. "Aku berada di tempat yang asing dan aku melihat kembali hal-hal yang telah aku lakukan. Aku menyadari bahwa aku telah terperangkap di dalam tembok, dan tembok terbesar yang menutup aku adalah diri aku sendiri."

"Aku adalah tipe orang yang memegang segalanya dan tidak membuatnya terlihat. Aku seakan bernanah di dalam," sambungnya. Kim Bum kemudian menceritakan bahwa di usia pertengahan 20-an, dia mempertanyakan apakah dia akan bisa melakukannya dengan baik di masa depan dan apakah dia punya hal lain untuk ditunjukkan.

"Saat itulah aku dipertemukan dengan 'Padam Padam'. Drama tersebut memiliki pesan dari penulis Noh Hee Kyung di dalamnya, dan itu adalah pengalaman yang berada di luar dari seorang aktor yang bertemu dengan seorang tokoh. Itu adalah drama yang mengajariku pentingnya waktu dan orang-orang, sebagai pribadi."

"Aku ingin menuangkan energi yang telah aku dapatkan lagi dan hal-hal yang telah aku pelajari ke dalam aktingku," tutup Kim Bum tentang masa depannya. "Aku ingin menjadi seseorang yang memberi banyak orang kebahagiaan.




credit : wk/yl

Comments