Makin Cantik, Hwang Jung Eum Energik Bareng Cowok di Drama SBS


Hwang Jung Eum Energik Bareng Cowok di Drama SBS


SBS siap menghadirkan drama komedi romantis baru berjudul "Hoon Nam Jung Eum" atau "The Undateables". Tim produksi menggandeng Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum sebagai pemeran utama. Jelang tayang, SBS pun mulai rajin mempromosikan dramanya ini lewat foto potongan adegan.

"Hoon Nam Jung Eum" menceritakan Hoon Nam (Nam Goong Min) yang menolak untuk jaruh cinta tapi ahli dalam teori percintaan. Ia bertemu Jung Eum (Hwang Jung Eum) yang selalu memimpikan cinta dan pernikahan namun justru sudah menyerah dalam urusan pacaran.

Naskah "Hoon Nam Jung Eum" dibesut Lee Jae Yoon yang sebelumnya menulis "Tamra the Island". Sutradaranya adalah Kim Yoo Jin dari drama "Into the World Again". Drama ini adalah proyek akting pertama Hwang Jung Eum pasca melahirkan putra pertamanya pada Agustus 2017.
Dalam foto, kecantikan Hwang Jung Eum benar-benar tak berubah. Aktris kelahiran 1984 tersebut juga tampak ceria dan energik saat melihat sesuatu hal menarik di sela syuting.

 
Hwang Jung Eum sangat sempurna memerankan tokoh Jung Eum yang kebetulan sama dengan namanya sendiri. Karakternya itu memiliki sepupu cowok bernama Yook Ryong (Jung Moon Sung). Foto potongan adegan menampilkan dirinya sedang memiting sepupunya itu. Hubungan mereka dalam drama menjadi salah satu hal untuk dinantikan.

"Hwang Jung Eum adalah aktris yang memiliki aura cerah dan menyegarkan. Dia lebih dari sekedar berakting untuk karakternya dan meningkatkan daya tarik dari karakter tersebut. Dia membuat suasana di lokasi syuting menjadi hidup dengan aktingnya yang bersemangat dan kehadirannya sangat berbeda," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Hoon Nam Jung Eum" juga dibintangi Choi Tae Joon, Oh Yoon Ah, Jo Dal Hwan, Jung Moon Sung, Lee Moon Shik, Shim Hye Jin dan Nam Kyung Eup. Episode perdana bisa disaksikan pada 23 Mei mendatang menggantikan "Switch" setiap Rabu dan Kamis malam di SBS.





credit :wk/yl

Comments