Protect the Boss (Drama - 2011)


 Judul Lain : "The Last Secretary" (마지막 여비서, Ma-ji-mak Yeo-bi-seo )
 Episode : 16
Produksi : SBS
Periode tayang : 3 Agustus 2011
Waktu tayang :  Rabu dan Kamis Pukul 21.55 Waktu Korea


Pemeran :
Choi Kang Hee as No Eun Seol
Ji Sung as Cha Ji Heon
Hero Jaejoong as Cha Moo Won
Wang Ji Hye as Seo Na Yoon
Lee Hee Won as Yang Ha Young
Park Young Kyu as Chairman Cha
Cha Hwa Yun as Shin Sook Hee
Kim Young Ok as Mrs. Song
Ha Jae Sook as Lee Myung Ran
Jung Kyu Soo as No Bong Man
Kim Hyung Bum as Secretary Kim
Kim Ha Kyoon as Secretary Jang
Kim Chung as Hwang Kwan Jang  
Kim Seung Wook as Park Sang Moo


Sutradara : Son Jeong-hyeon
Penulis naskah : Kwon Ki yeong
Ji Seong  sebagai Cha Ji-heon
Choi Kang hee sebagai No Eun-seol
Wang Ji Hye sebagai Seo Na-yoon
Hero Jaejoong sebagai Cha Moo-won
****
Sebuah drama komedi romantis tentang seorang sekretaris yang melalui semua konflik dan jatuh cinta dengan  atasannya yang  tampan.
No Eun Seol adalah seorang gadis preman bersama temannya Myung Ran semasa sekolah dulu tapi setelah lulus ia berusaha menyembunyikan jati dirinya dengan bersikap baik dan tidak berkelahi lagi namun Eun Seol akhirnya terlibat perkelahian di sebuah club malam dan tanpa sengaja melibatkan seorang chaebol bernama Cha Ji Heon.

Ji Heon adalah seorang chaebol yang berasal dari keuarga kaya yang tidak tahan dengan kotor alias sok bersih, namun bersifat kekanak-kanakan sehingga membuat ayahnya pusing untuk mengurus anaknya ini yang tidak pernah bisa bersikap dewasa dan kerjanya cuma main-main, tidak pernah serius dalam bekerja apalagi kelak harus menyerahkan perusahaan di tangannya.

Sedangkan ayahnya harus bersaing dengan adik iparnya untuk mendapat hak waris terhadap perusahaan karena adik iparnya ingin anaknya Moo Won yang mewariskan perusahaan bukannya menyerahkan pada Ji Heon yg tidak tahu apa-apa. Walaupun Moo Won tidak berambisi pun mendapatkan hak waris perusahaan mamun atas desakan ibunya, ia pun mau tidak mau harus bersaing dengan sepupunya Ji Heon. Moo Won yang sering melihat sekretaris Ji Heon selalu kabur karena tidak tahan dengan sikap bosnya akhirnya menerima lamaran Eun Seol saat melamar diperusahaan mereka dan sengaja menempatkan Eun Seol menjadi sekretarisnya Ji Heon.

Awalnya Ji Heon tidak mau menerima Eun Seol sebagai sekretarisnya karena menduga sengaja ingin memata-matainya atas perintah Moo Won apalagi saat mengetahui Eun Seol adalah cewek yang membuatnya terlibat dalam masalah klub kemarin sehingga membuat ayahnya jadi ikut terlibat dan harus menerima hukuman kerja sosial serta membuat saham perusahaan menjadi turun dan rugi.

Namun akhirnya memberinya kesempatan, bahkan Ji Heon jadi tergugah perasaannya saat Eun Seol bersikap membela dan melindunginya dan Eun Seol juga bisa menenangkan dirinya saat penyakitnya kambuh. Ji Heon yang trauma dengan masa lalunya membuatnya terkena neuropsikologi yaitu gangguan panik, tidak bisa berada dalam keramaian yang banyak orang dan berbicara di depan orang banyak. Untuk mengatasi kelemahannya ini, Eun Seol pun berusaha membantu mengatasi dan menyembuhkannya apalagi Eun Seol diharuskan untuk berpidato di hadapan orang banyak di saat nama ayahnya dipertaruhkan.

Selain Ji Heon dan Moo Won yang harus bersaing dalam perusahaan, ternyata mereka juga harus bersaing untuk memperebutkan cinta Eun Seol, sedangakan Na Yoon yang merupakan cewek masa lalu dari mereka berdua juga harus bersaing dengan Eun Seol untuk merebut kembali cinta Ji Heon dan Moo Won dari tangan Eun Seol.

Lalu siapa pria yang dipilih oleh Eun Seol saat keduanya menyatakan cinta padanya? Ji Heon, pria yang bersifat kekanak-kanakan dan segala sesuatunya selalu harus mengandalkan Eun Seol namun berwajah manis dan lucu. Atau Moo Won seorang pria tampan, mandiri dan bersikap dewasa yang bisa lebih dari Ji Heon. Terus bagaimana dengan Na Yoon, apakah ia berhasil mendapatkan salah satu dari kedua pria pujaannya, Ji Heon atau Moo Won?



Part 1
  1. 우리 그냥 사랑하게 해주세요 – 에이핑크(Apink)
  2. 우리 그냥 사랑하게 해주세요 (Inst.)
Full download OST Protect The Boss Part 1 silahkan klik disini
 
Part 2
  1. 잘 알지도 못하면서
  2. 잘 알지도 못하면서 (Inst.)
Full download OST Protect The Boss Part 2 silahkan klik disini.
 
Part 3
  1. 지켜줄께 (I’ll Protect You) – Hero Jaejoong
Full download OST Protect The Boss Part 3 silahkan klik disini.

Part 4
  1. 묻는다(M.Street)
  2. 묻는다 (Inst.)
Full download OST Protect The Boss Part 4 silahkan klik disini.

Part 5
  1. 그대만 보여요 – 예원 [쥬얼리] & 광희 [제국의 아이들]
  2. 그대만 보여요 (inst.)
Full download OST Protect The Boss Part 5 silahkan klik disini.

Part 6
  1. Save My Boss
  2. 너 때문에 – (휴우)
  3. 이제야 알겠어 – (손현우)
  4. 너 때문에 (inst.)
  5. 이제야 알겠어 (inst.)
Full download OST Protect The Boss Part 6 silahkan klik disini.


Source Nate

Comments