Aktor-Aktor Tampan di 'To the Beautiful You' Pesta Bareng EXO-K

 


Salah satu ciri khas yang selalu menghiasi serial adaptasi "Hana Kimi" adalah kehadiran aktor-aktor tampannya. Karena serial tersebut bersetting asrama khusus pria maka di semua versinya, baik Jepang maupun Taiwan, sederet aktor muda yang tampan selalu muncul. Tak terkecuali di versi Koreanya yang berjudul "To the Beautiful" ini.

Baru-baru ini foto terbaru serial tersebut beredar. Foto itu menampilkan adegan murid-murid sekolah khusus pria ini saat berpesta bersama. Seakan tak cukup, pesta yang dihadiri aktor-aktor tampan ini juga dilengkapi dengan kehadiran boyband EXO-K.

Semua aktor ini terlihat elegan dalam balutan setelan jas mereka. Bahkan, Sulli f(x) yang diceritakan menyamar sebagai pria juga terlihat imut di pesta tersebut.

Pesta itu semakin meriah dengan penampilan EXO-K yang menyanyi dan menari enerjik di atas panggung. Selain itu juga ada seorang DJ yang menjadi cameo dalam episode tersebut. "Kami sangat terkejut ditawari muncul di serial ini, tapi itu merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Awalnya kami merasa sangat gugup, tapi kami berusaha yang terbaik," ujar leader EXO-K, Suho.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Di serial tersebut, Sulli dipasangkan dengan Minho SHINee. Dijadwalkan rilis Agustus, "To the Beautiful You" diarahkan oleh sutradara yang pernah membesut "Boys Before Flowers" (2009), Jun Ki Sang. Serial stasiun SBS ini juga turut dibintangi Lee Hyun Woo, Seo Joon Young, Kang Ha Neul dan Kwang Hee ZE:A.

Credit:wowkeren

Comments