Donghae dan Kangin SuJu Gembira Bisa Balik ke Indonesia


 

Bisa ditebak, jumpa fans dua personil Super Junior, Lee Donghae dan Kangin di acara pembukaan "Lotte Duty Free" di Grand Opening Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 22 Juni, berlangsung super meriah. Walau hanya tampil selama 5 menit, tapi jumpa fans itu berlangsung heboh.


Acara digelar di Atrium 3F secara terbuka. Kontan saja para ELF yang sudah menginap di mall sejak pagi langsung berteriak histeris begitu melihat kemunculan Donghae dan Kangin.

"Halo, kami Super Junior, apa kabar?" sapa Donghae dan Kangin yang diiringi teriakan histeris para ELF (fans SuJu). "Saya bahagia sekali dapat kembali lagi ke Indonesia dan berharap untuk kembali lagi ke sini," ujar Donghae.

Donghae terlihat tampan mengenakan setelan jas dan celana berwarna abu-abu. Sementara Kangin yang berambut pirang tampak gagah dan necis dibalut setelan jas dan celana hitam.

Selain Donghae dan Kangin, boyband dan girlband asal Korea, VIXX dan GLAM juga turut meramaikan acara Grand Opening Lotte Shopping Avenue ini. Mereka akan menjadi juri kompetisi dance.
 
 
 

Comments